curhat-ku pertama

kemarin-kemarin artikelnya copas sekarang mau coba buat artikel sendiri,. untuk menyenangkan hati mbah google,.hehe,.

di mulai dari menulis apa ya,.

cerita-cerita dulu aja ya.
mungikin blog ni aktip saya kelola sudah hampir 3 bulan.. sebelumnya blog ini memang sudah saya buat akan tetapi belum saya kelola dengan baik.. 3 bulan belakangan ini baru saya kelola dengan penuh semangat, sampai-sampai mendapatkan award dari teman blog application4you thanks ya award nya jujur senang banget... saya menunggu award dari kawan" lainnya, yang membanggakan dari blog saya ini mendapat alexa rank di bawah ssatu juta yaitu sekitar 760.000, page rank masih saya kembangkan dengan penuh semangat saya mengajak teman" menukar backlink, agar kita mendapat perhatian dari google, jika kalian mau menukar link shilakhan tinggalkan di kotak komentar .. terima kasih ya atas perhatian temen-temen semua,.


sekian curhat saya,. terimakasi banyak,.
yang mau tukar link shilakhan comment,.