Cara Memikat Hati Wanita

banyak hal yang harus kita punya sebagai laki-laki untuk memikat hati wanita,. kadang kita ngerasa sulit untuk memikat hati wanita, saya memberikan beberapa tips n trik gmana cara memikat hati wanita, hal ini sudah pernah saya alami sebelumnya,.
sebagai laki-laki kadang kita mengasihani diri, kita anggap diri kita lebih buruk dari orang lain, komersil kita lebih buruk dari orang lain,. itu semua bukan halangan untuk kita memikat hati wanita, banyakan memang semua hari" ini memikirkan hal yang namanya uang, uang dan uang, ni jadi senjata utama buat kamu hai kaum lelaki untuk bisa memikat hati wanita, senjata lainnya adl percaya diri, inget percaya diri bukan ketampanan, ketanpanan bisa di kalahkan dengan percaya diri, coba bayangkan jika seorang ganteng roger danuarta kl bliau gak punya percaya diri maka gak bisa menampilkan ketampanannya, dan orang" juga enggan untuk manilai bahawa dia ganteng/tampan, yaaa,. karena kl kita masih memiliki percaya diri yang rendah maka kita gak akan bisa menunjukan kelebihan kita, itu juga gak akan menambah poling positif bagi wanita untuk diri kita... 
perhatikan percaya diri kamu para pria, n cari tau jg ap yang menjadi kelemahan wanita yang kamu ingin jadikan pendaping hidup kamu, kesukaan, hoby, dll, krn dari situ setiap apa yang kita berikan n kita ketahui tentang dia, maka gak sulit lagi bagi kaum lelaki untuk mengungkapkan isi hati, dan menawarkan diri untuk menjadi pendamping hidup di hawa,.  

DEMIKIAN INFONYA SEMOGA BERMANFAAT....