Ponsel Jam Tangan Terkecil Saat Ini

W PhoneWatch: Ponsel Jam Tangan Terkecil Saat Ini



W Watchphone dari Kempler & Strauss adalah sebuah ponsel jam tangan yang diklaim sebagai yang terkecil saat ini (57 x 45 x 18 mm, berat 70g), tetapi menjanjikan fungsi yang hampir sama dengan ponsel ukuran normal.

Ukuran layar di W Watchphone ini adalah 1,5 inch (128×128) yang menggunakan layar sentuh yang sangat baik sehingga kita bisa dengan nyaman melakukan panggilan telpon dengan menekan tombol yang ada di layar.

W Watchphone juga dilengkapi dengan kamera dan video tetapi untuk kualitas sepertinya tidak terlalu menggemberikan karena untuk foto resolusinya hanya 640×480 sedang video resolusinya 128×104 dalam format MPEG4 (AVI) sedangkan kapasitas penyimpanan menggunakan kartu memori microSD.

Jam tangan ponsel yang beroperasi dalam sinyal GSM ini telah dilengkapi dengan Bluetooth Earphone yang disebut sebagai "Communicator" yang bisa mengoperasikan beberapa fungsi di jam tangan ponsel mulai dari menjawab telpon sampai mendengar musik.

W Watchphone bisa diisi ulang melalui koneksi USB atau charger yang juga telah disediakan dalam paket pembeliannya. Lama waktu bicara diklaim dapat mencapai 150 menit sedangkan waktu siaga mencapai 100 jam.

(Sumber: http://www.otakku.com)